Zinedine Zidane : "Saya Tidak Berpikir Demikian (Bernabeu Sudah Tidak angker)"

Zinedine Zidane : "Saya Tidak Berpikir Demikian (Bernabeu Sudah Tidak angker)"

Rachmiamy
28 Apr 2018
Dibaca : 473x
Real Madrid akan Menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Rabu Dini Hari Tengah Pekan Depan

Rabu dini hari tengah pekan depan, Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018. Para suporter tuan rumah dipastikan akan memenuhi Santiago Bernabeu untuk memberikan semangat kepada para pemain Madrid agar bisa meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak final. Karena pada laga leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena tengah pekan kemarin, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dua gol Madrid dicetak Marcelo di menit ke 43 dan Marco Asensio di menit ke 56. Sedangkan satu gol Munchen dicetak Joshua Kimmich di menit ke 27.

Di lima laga kandang yang telah dilakoni pada ajang Liga Champions musim ini, Madrid berhasil meraih 3 kali kemenangan, sekali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Satu kekalahan didapat Madrid ketika menjamu Juventus pada laga leg kedua babak perempat final. Saat itu Cristiano Ronaldo dkk menelan kekalahan dengan skor 1-3. Beruntung Madrid berhak lolos ke babak semifinal karena unggul agregat 4-3.

Selain kalah dari Juventus pada laga kandang terakhir di ajang Liga Champions, Madrid pun hanya meraih hasil imbang ketika melakoni laga kandang terakhir di ajang La Liga. Pada laga pekan ke 33 La Liga 2017/2018, Madrid ditahan imbang tamunya Athletic Bilbao dengan skor 1-1.

Karena hal tersebut banyak yang beranggapan bahwa Stadion Santiago Bernabeu kini sudah tidak angker lagi bagi tim lawan. Namun pelatih Zinedine Zidane menepis anggapan tersebut. "Saya tidak berpikir demikian (Bernabeu sudah tidak angker). Dalam dua atau tiga bulan terakhir yang terjadi malah sebaliknya: kami bermain dengan sangat baik di kandang. Kami memang memiliki laju buruk di awal musim," ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved