Tutup Iklan
Tryout.id
  
Babak Pertama : Persib Tahan Imbang Arema FC 1 - 1

Babak Pertama : Persib Tahan Imbang Arema FC 1 - 1

Bang RM
15 Apr 2018
Dibaca : 207x
Arema Cetak Gol Pertama Dibalas Hanya Beberapa Menit Oleh Persib

Lampuhijau.com - Bigmatch Gojek Liga 1 menyuguhkan dua klub besar dengan warna yang sama Biru antara Arema FC melawan tamunya Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/04). Duel Arema vs Persib ini tidak hanya untuk meraih poin namun juga duel adu gengsi karena keduanya menyandang nama besar yang sama-sama berjuluk tim biru.

Babak pertama dimulai kedua tim sama-sama bermain hati-hati dan berusaha mengamankan daerah pertahanannya masing-masing dari serangan lawan. Dedi Santoso hampir membuka gol pertama Arema lewat sepakannya yang tak mampu dihalau kiper Persib Bandung, M. Natshir, Namun untung saja bek tengah Persib Bojan Malisic mampu menghalau bola yang sudah hampir masuk ke gawang Persib.

Arema akhirnya dapat menjebol gawang Persib pada menit ke-19, berawal dari umpan lambung yang diberikan  Dedi Santoso kepada Thiago Furtuoso yang lolos dari jebakan offside, Natshir yang keluar dari sarangnya sempat terkecoh saat bola disontek Thiago, sepakan pelan Thiago berhasil merobek gawang Persib walaupun Bojan Malisic berusaha mengejar dan menghalau bola. Skor berubah 1 - 0 untuk keunggulan Arema FC.

Namun keunggulan Arema FC hanya bertahan satu menit saja. Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel berhasil membobol gawang Arema yang dikawal kiper Utam Rusdiana lewat sepakannya dengan memutar dari dalam kotak penalti Arema. Skor imbang 1 - 1.

Persib hampir kebobolan kembali lewat tendangan bebas Balsa Bojovic, sayangnya tendangan keras Bojovic masih bisa diblok oleh kiper Natshir. Skor imbang 1 - 1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Statistik menunjukkan Arema lebih memegang ball posision dengan 54 : 46 Persen.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab