Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli : "Selain Menjadi Orang Hebat, Dia Juga Pelatih Yang Hebat"

Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli : "Selain Menjadi Orang Hebat, Dia Juga Pelatih Yang Hebat"

Rachmiamy
8 Feb 2018
Dibaca : 428x
Penampilan AC Milan Kini Mulai Kembali Membaik

AC Milan kembali meneruskan tren positifnya di Liga Italia Seri A 2017/2018. Penampilan AC Milan kini mulai kembali membaik. Beberapa bulan ke belakang, AC Milan mengalami masa yang sulit. Pelatih AC Milan di awal musim 2017/2018, Vincenzo Montella dipecat karena gagal membawa tim asuhannya meraih kemenangan. Mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso pun ditunjuk untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Montella.

Sejak kedatangan Gattuso, penampilan AC Milan mulai membaik. Dari tujuh laga terakhir, AC Milan berhasil meraih empat kali kemenangan dan tiga kali meraih hasil imbang. Pada laga terakhir yang berlangsung di kandang Udinese, AC Milan berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Padahal AC Milan hanya bermain dengan sepuluh orang setelah Davide Calabria diberi kartu merah oleh wasit di menit ke 68.

Suso berhasil membuat AC Milan unggul melalui gol yang dicetaknya di menit ke 9. Tapi di menit ke 76, penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma salah mengantisipasi bola dan membuat gol bunuh diri. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

AC Milan kini menempati posisi ke delapan di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Dari 23 kali bertanding, Suso dkk berhasil mengumpulkan 35 poin. AC Milan berselisih 25 poin dari Napoli yang kokoh di puncak klasemen.

Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli memberikan sebuah komentar tentang sosok pelatih AC Milan saat ini, Gennaro Gattuso. "Saya kenal Gattuso dan kami percaya pada pekerjaannya. Selain menjadi orang hebat, dia juga pelatih yang hebat. Ini bukan hanya tentang gairahnya, saya yakin kita akan mendengar orang-orang membicarakannya selama beberapa tahun ke depan," kata Mirabelli seperti dilansir Football Italia.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved