Federico Bernardeschi : "Kami Mengakhiri Tahun Dengan Maksimal"

Federico Bernardeschi : "Kami Mengakhiri Tahun Dengan Maksimal"

Rachmiamy
1 Jan 2018
Dibaca : 285x
Juventus Gagal Menjadi Juara Paruh Musim Liga Italia Seri A 2017/2018

Paruh pertama Liga Italia Seri A 2017/2018 telah berakhir. Juara bertahan Juventus hanya mampu menempati posisi kedua di klasemen sementara. Juara paruh musim disandang Napoli. Juventus hanya mampu meraih 47 poin dari 19 kali bertanding. Terpaut satu poin dari Napoli.

Di pertandingan terakhir, Si Nyonya Tua berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Hellas Verona. Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Juventus menguasai jalannya pertandingan dengan berhasil melakukan penguasaan bola sebanyak 67%. Juventus pun berhasil melakukan tendangan ke gawang sebanyak sembilan kali.

Blaise Matuidi berhasil membawa Juventus unggul di menit ke 6. Mahtuidi berhasil mencetak gol memanfaatkan bola liar hasil tendangan Gonzalo Higuain yang mengenai tiang gawang. Skor 0-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Hellas Verona berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Martin Caceres di menit ke 59. Caceres berhasil melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Tendangannya berhasil merobek gawang Juventus yang dijaga Wojciech Szczesny.

Juventus berhasil memenangkan pertandingan setelah striker asal Argentina Paulo Dybala berhasil mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Pemain berusia 24 tahun tersebut mampu mencetak gol di menit ke 72 dan 77. 

Pemain Juventus asal Italia, Federico Bernardeschi memberikan sebuah komentar tentang kemenangan yang diraih timnya."Ini merupakan kemenangan penting dan kami mengakhiri tahun dengan maksimal. Saya akan mengatakan ini adalah lomba dua kuda untuk scudetto. Kami membuka keunggulan bagus dari paket pengejaran dan mengirim sinyal jelas ke seluruh liga," kata Bernardeschi, dilansir Football Italia.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved