Franck Ribery :  "Pelatih Memperbaikinya Saat Jeda"

Franck Ribery : "Pelatih Memperbaikinya Saat Jeda"

Rachmiamy
4 Apr 2018
Dibaca : 271x
Bayern Munchen Berhasil Meraih Kemenangan Ketika Bertanding di Kandang Sevilla

Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan ketika bertanding di Stadion Sanchez Pizjuan yang merupakan kandang dari Sevilla pada laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions 2017/2018. Pada laga tersebut, Franck Ribery dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2. Dengan kemenangan tersebut, peluang Munchen untuk lolos ke babak semifinal sangat besar. Apalagi laga kedua akan berlangsung di kandang Munchen pada tanggal 12 April 2018 atau Kamis dini hari WIB.

Sevilla sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Pablo Sarabia di menit ke 32. Gelandang asal Spanyol tersebut berhasil mencetak gol setelah menerima umpan silang dari Sergio Escudero.

Lima menit berselang, skor berubah menjadi 1-1 setelah bek Sevilla asal Spanyol, Jesus Navas melakukan gol bunuh diri. Navas mencoba memblok tendangan Franck Ribery. Tapi bola mengarah ke gawang Sevilla yang dijaga D Soria. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Thiago Alcantara menjadi pencetak gol kemenangan Bayern Munchen pada laga tersebut. Di menit ke 68, gelandang berusia 26 tahun tersebut berhasil menyundul bola hasil umpan dari Ribery. Skor 1-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Franck Ribery pun memberikan sebuah komentar tentang kemenangan yang diraih timnya pada laga tersebut. "Kami bagus di sepuluh menit pertama, tapi permainan kami kemudian jadi berantakan. Kami tak bisa menyerang dengan baik. Pelatih memperbaikinya saat jeda," kata Ribery seperti dilansir situs resmi Bayern Munchen.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved