Tutup Iklan
hijab
  
Gelandang MU : "Saya Tahu Menjadi Sorotan Setelah Laga Karena Menjaga Hazard dengan Baik"

Gelandang MU : "Saya Tahu Menjadi Sorotan Setelah Laga Karena Menjaga Hazard dengan Baik"

Rachmiamy
16 Mei 2018
Dibaca : 61x
Manchester United akan Melakoni Laga Penting di Akhir Pekan Nanti

Manchester United akan melakoni laga penting di akhir pekan nanti. Setan Merah akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga Final Piala FA 2017/2018. Laga tersebut akan berlangsung hari Sabtu pukul 23.15 WIB di Stadion Wembley.

MU berhak tampil di Final setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Sedangkan The Blues berhasil menyingkirkan Southampton dengan skor 2-0.

Manchester United merupakan klub kedua tersukses di ajang Piala FA. Klub asal kota Manchester tersebut berhasil meraih gelar juara sebanyak 12 kali dan menempati posisi runner up sebanyak 7 kali. MU hanya berselisih satu gelar juara dengan Arsenal yang menjadi klub tersukses di ajang Piala FA.

Pada laga Final nanti, tugas berat sepertinya akan diberikan pelatih Jose Mourinho kepada gelandang MU asal Spanyol, Ander Herrera. Gelandang berusia 28 tahun tersebut sepertinya akan kembali ditugaskan menjaga gelandang serang andalan Chelsea, Eden Hazard.

"Saya tahu menjadi sorotan setelah laga karena menjaga Hazard dengan baik. Namun jika mau menghentikannya, itu bukan tugas saya saja, tetapi semua pemain MU," kata Herrera seperti dilansir Manchester Evening News.

Ander Herrera berhasil diboyong MU ke Old Trafford di awal musim 2014/2015 dari Athletic Bilbao. Herrera pun terikat kontrak dengan Setan Merah hingga akhir musim depan. Di musim ini gelandang bernomor punggung 21 tersebut telah 38 kali bermain membela MU. Tiga diantaranya bermain di ajang Piala FA. Herrera pun berhasil mencetak dua gol di Piala FA musim ini.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
obat diabetes