Hakan Çalhanoğlu : "Terima Kasih dengan Babak Pertama yang Berjalan Baik"

Hakan Çalhanoğlu : "Terima Kasih dengan Babak Pertama yang Berjalan Baik"

Rachmiamy
30 Apr 2018
Dibaca : 821x
AC Milan Kembali Meraih Kemenangan di Ajang Liga Italia Seri A 2017/2018

AC Milan kembali meraih kemenangan di ajang Liga Italia Serie A 2017/2018. Dalam 6 laga terakhir di ajang Liga Italia Serie A musim ini, tim asuhan Gennaro Gattuso hanya mampu meraih 4 kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Terakhir AC Milan meraih kemenangan ketika melakoni laga pekan ke 29 melawan tamunya Chievo Verona. Pada laga tersebut Rossoneri meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Pada laga pekan ke 35 yang berlangsung kemarin malam, AC Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Bologna dengan skor 1-2. Pada laga yang berlangsung di Stadion Renato Dall"Ara, dua gol AC Milan tercipta di babak pertama. Gol pertama AC Milan tercipta di menit ke 33 melalui gelandang asal Turki, Hakan Çalhanoğlu. Dua belas menit berselang AC Milan berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2. Kali ini giliran Giacomo Bonaventura yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tuan rumah hanya mampu memperkecil keadaan melalui gol yang dicetak Sebastian De Maio di menit ke 73. Hingga laga berakhir, skor tetap bertahan 1-2.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan tetap menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Italia Serie A 2017/2018 dengan raihan 57 poin. Berselisih satu poin dengan Atalanta yang menempati posisi ke enam.

Pencetak gol pertama AC Milan, Hakan Çalhanoğlu merasa puas dengan kemenangan yang diraih timnya pada laga tersebut. "Saya selalu ingin menang dan hari ini, kami kembali ke jalur kemenangan. Terima kasih dengan babak pertama yang berjalan baik," ujar Calhanoglu dilansir dari situs resmi AC Milan.

Gol tersebut merupakan gol keempat Hakan Çalhanoğlu dari 28 kali penampilnya di ajang Liga Italia Serie A 2017/2018. Gelandang berusia 24 tahun tersebut juga sudah menyumbang 5 assist di musim perdananya berseragam AC Milan. Di awal musim ini, AC Milan berhasil memboyong Çalhanoğlu dari Bayer Leverkusen. Çalhanoğlu pun terikat kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2021.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved