Olivier Giroud : "Kami akan Terus Percaya"

Olivier Giroud : "Kami akan Terus Percaya"

Rachmiamy
16 Apr 2018
Dibaca : 245x
Chelsea Kini Berselisih 7 Poin dari Tottenham Hotspur

Chelsea berhasil mendekati perolehan poin Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 atau batas akhir Zona Champions. Pada laga yang berlangsung kemarin malam, The Blues berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Southampton. Bermain di Stadion St Mary's, tim asuhan Antonio Conte berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-3.

Tuan rumah berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Dusan Tadic di menit ke 21 dan Jan Bednarek di menit ke 60.

Namun Chelsea berhasil membalikkan keadaan dalam kurun waktu sembilan menit. Chelsea berhasil memperkecil keadaan melalui gol yang dicetak Olivier Giroud di menit ke 70. Lima menit berselang Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak gelandang asal Belgia, Eden Hazard. Gol kemenangan Chelsea tercipta di menit ke 78 melalui gol kedua striker asal Perancis, Olivier Giroud.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea kini meraih 60 poin dari 33 kali bertanding. Walaupun masih berada di posisi kelima, tapi selisih poin dengan Spurs kini menjadi 7 poin. Spurs sendiri menelan kekalahan dengan skor 1-3 ketika menjamu Manchester City di Stadion Wembley. Laga Liga Inggris musim ini masih menyisakan 5 laga tersisa bagi Chelsea.

Meskipun terbilang sulit, pencetak dua gol ke gawang Southampton, Olivier Giroud tetap optimis timnya akan menempati posisi keempat di akhir musim dan lolos ke Liga Champions musim depan. "Selama secara matematis semuanya masih mungkin, kami akan terus percaya," ujar Giroud yang mencetak dua gol ke gawang Southampton dikutip dari bola.Liputan6.com.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved