Tutup Iklan
powerman
  
Unai Emery : "Saya Tidak Hanya Melihat Satu Pemain, Saya Melihat Setiap Pemain"

Unai Emery : "Saya Tidak Hanya Melihat Satu Pemain, Saya Melihat Setiap Pemain"

Rachmiamy
28 Jul 2018
Dibaca : 173x
Hingga Saat Ini Arsenal Sudah Berhasil Memboyong Lima Pemain Baru ke Emirates Stadium

Unai Emery akan melatih Arsenal dalam beberapa musim kedepan. Pelatih asal Spanyol tersebut menggantikan posisi Arsene Wenger. Wenger memutuskan hengkang setelah 22 musim melatih klub asal kota London tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal gagal meraih gelar juara. Agar mampu bersaing dalam perebutan gelar juara baik di ajang domestik maupun di Eropa, Arsenal berhasil mendatangkan beberapa pemain baru. Hingga saat ini Arsenal sudah berhasil memboyong lima pemain baru ke Emirates Stadium. Lima pemain tersebut adalah Lucas Torrerira (mantan gelandang Sampdoria), Matteo Guendouzi (mantan gelandang FC Lorient), Sokratis Papastathopoulos (mantan bek Borussia Dortmund), Stephan Lichtsteiner (mantan bek Juventus) dan Bernd Leno (mantan kiper Bayer Leverkusen).

Unai Emery pun memberikan komentar mengenai semua pemain yang berada di Arsenal. "Setiap hari saya tidak hanya berpikir soal pemain baru. Semua pemain penting, pemain muda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kami dan menunjukkan kualitas mereka," ujar Emery di laman resmi Arsenal.

"Saat ini para pemain baru berlatih dengan gembira. Bagi saya setiap pemain sama, dan saya akan menemukan mereka yang terbaik, yang memiliki kesempatan terbaik untuk bekerja dengan percaya diri. Saya tidak hanya melihat satu pemain, saya melihat setiap pemain," ujarnya.

Sebelum melatih Arsenal, selama dua musim Unai Emery melatih salah satu klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Emery pun berhasil mempersembahkan beberapa gelar juara diantaranya trofi Ligue 1 musim lalu.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
glowhite