Tutup Iklan
Tryout.id
  
Zinedine Zidane : "Saya Tidak Takut Bermain di Santiago Bernabeu"

Zinedine Zidane : "Saya Tidak Takut Bermain di Santiago Bernabeu"

Rachmiamy
13 Jan 2018
Dibaca : 186x
Real Madrid Akan Menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu

Real Madrid akan menjalani laga yang cukup berat di pekan ke sembilan belas Liga Spanyol 2017/2018. Nanti malam, Madrid akan menjamu Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid kini menempati posisi ke empat di klasemen sementara dengan raihan 32 poin hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Madrid baru melakoni 17 pertandingan, karena satu laga melawan tuan rumah Leganes di pekan ke enam belas mengalami penundaan.

Sedangkan Villarreal kini menempati posisi ke enam dengan selisih 4 poin dari Madrid. Tim asuhan Marcelino García Toral berhasil meraih delapan kali kemenangan, empat kali meraih hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan.

Real Madrid dipastikan akan bermain ngotot untuk dapat memenangkan pertandingan nanti malam. Kemenangan sangat diperlukan oleh tim asuhan Zinedine Zidane untuk mempertahankan posisi nya di klasemen dan untuk memperkecil selisih poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018. Madrid kini berselisih 16 poin dari Barcelona.

Di musim ini, Madrid telah menelan dua kali kekalahan ketika bermain di Stadion Santiago Bernabeu. Terakhir Madrid menelan kekalahan di Stadion Santiago Bernabeu ketika menjamu Barcelona di laga pekan ke tujuh belas. Saat itu Madrid kalah dengan skor 0-3.

Menghadapi laga nanti malam, Zinedine Zidane memberikan sebuah komentar tentang hasil negatif yang diraih Real Madrid ketika bermain di Stadion Santiago Bernabeu. "Saya tidak takut bermain di Santiago Bernabeu. Kami ingin orang-orang datang dan memberikan dukungan seperti yang selalu mereka lakukan," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman