Bek Chelsea : "Kami akan Berusaha Memenanginya, tetapi Tidak Dapat Menyelamatkan Musim Kami"

Bek Chelsea : "Kami akan Berusaha Memenanginya, tetapi Tidak Dapat Menyelamatkan Musim Kami"

Rachmiamy
10 Apr 2018
Dibaca : 577x
Peluang Chelsea untuk Meraih Gelar Juara di Musim Ini Hanya Tersisa di Ajang Piala FA

Musim ini Chelsea mengalami musim yang buruk. Chelsea gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang diraihnya musim lalu. Tim asuhan Antonio Conte kini menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 dengan raihan 57 poin. Berselisih 27 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Sedangkan laga Liga Inggris 2017/2018 menyisakan 6 laga tersisa bagi Chelsea.

Chelsea pun berpeluang gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena berselisih poin cukup jauh yakni 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat atau batas akhir Zona Champions.

Sedangkan di ajang Liga Champions musim ini, Chelsea sudah tersingkir di babak 16 besar. Chelsea disingkirkan Barcelona dengan agregat 4-1. Pada laga leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, tim asuhan Antonio Conte ditahan imbang dengan skor 1-1. Sedangkan ketika bermain di Camp Nou, Chelsea menyerah dengan skor 3-0.

Peluang Chelsea untuk meraih gelar juara musim ini hanya tersisa di ajang Piala FA. Chelsea berhasil lolos ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan Southampton pada hari Minggu tanggal 22 April 2018. Sepanjang pergelaran Piala FA, The Blues berhasil meraih gelar juara sebanyak 7 kali. Terakhir Chelsea berhasil meraih gelar juara di musim 2011/2012 ketika mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada laga babak final yang berlangsung di Stadion Wembley.

Bek Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta memberikan komentar tentang peluang timnya meraih gelar juara Piala FA musim ini. "Piala FA merupakan trofi hebat yang memiliki sejarah panjang, tetapi tidak cukup untuk kami. Kami akan berusaha memenanginya, tetapi tidak dapat menyelamatkan musim kami," kata Azpilicueta dikutip dari bola.Liputan6.com.

.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved