Diego Costa : "Senang Rasanya Bermain Untuk Atletico Madrid Lagi"

Diego Costa : "Senang Rasanya Bermain Untuk Atletico Madrid Lagi"

Rachmiamy
5 Jan 2018
Dibaca : 518x
Diego Costa Cetak Gol Perdana Setelah Kembali Bergabung Bersama Atletico Madrid

Atletico Madrid berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Lleida Esportiu di laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Bermain di Stadion Camp d'Esports, Atletico berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 0-4.

Pemain belakang asal Uruguay, Diego Godín berhasil membuat Atletico unggul di menit ke 33. Godín berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Yannick Ferreira-Carrasco. Fernando Torres menambah keunggulan Atletico melalui golnya yang dicetak di menit ke 37. Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pemain baru Atletico Madrid, Diego Costa berhasil menambah keunggulan Los Colchoneros. Mantan pemain Chelsea tersebut berhasil mencetak gol di menit ke 69. Striker asal Perancis, Antoine Griezmann menutup pesta gol Atletico Madrid ke gawang Lleida Esportiu. Striker berusia 27 tahun tersebut berhasil mencetak gol di menit kedua perpanjangan waktu babak kedua. Skor 0-4 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Usai pertandingan, pencetak gol ketiga Atletico Madrid, Diego Costa mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bergabung bersama Atletico Madrid. "Sekarang saya sangat senang karena saya merasa seperti pemain sepakbola lagi. Senang rasanya bermain untuk Atletico Madrid lagi. Klub yang sangat penting bagi saya dan saya senang sekali dengan situasi ini," ucap Costa kepada Marca.

Ini laga pertama Diego Costa setelah kembali bergabung dengan Atletico Madrid. Diego Costa masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 64 menggantikan pemain asal Argentina, Ángel Correa. Lima menit bermain di lapangan, Costa mampu mencetak gol ketiga Atletico Madrid pada pertandingan tersebut.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved