Gennaro Gattuso : "Dia Mampu Mencetak Tujuh Hingga Delapan Gol Dengan Kakinya Setiap Musim"

Gennaro Gattuso : "Dia Mampu Mencetak Tujuh Hingga Delapan Gol Dengan Kakinya Setiap Musim"

Rachmiamy
22 Jan 2018
Dibaca : 230x
AC Milan Naik ke Posisi Tujuh di Klasemen Sementara Liga Italia Seri A 2017/2018

AC Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Cagliari pada laga pekan kedua puluh satu Liga Italia Seri A 2017/2018. Bermain di Stadion Sardegna Arena, AC Milan berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-2.

Pertandingan Cagliari melawan AC Milan berjalan sangat keras. Wasit pun harus mengeluarkan dua kali kartu merah. Satu untuk tuan rumah dan satu lagi untuk tim tamu. Di menit ke 80, AC Milan harus bermain dengan sepuluh orang setelah pemain belakang asal Swiss, Ricardo Rodriguez mendapat kartu merah dari wasit. Cagliari pun harus bermain dengan sepuluh orang setelah Nicolò Barella mendapat kartu merah di menit ke delapan puluh delapan.

AC Milan tertinggal lebih dahulu setelah Nicolò Barella berhasil mencetak gol di menit ke delapan. Pemain AC Milan asal Pantai Gading, Franck Kessie berhasil menjadi pahlawan kemenangan tim tamu setelah berhasil mencetak dua gol yakni di menit ke 36 melalui titik penalti dan di menit ke 42. Skor 1-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

AC Milan kini menempati posisi ke tujuh di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Tim asuhan Gennaro Gattuso berhasil mengumpulkan 31 poin dari dua puluh satu kali bertanding. Hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, empat kali meraih hasil imbang dan delapan kali menelan kekalahan. AC Milan berselisih 23 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Pelatih Gennaro Gattuso merasa senang dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya. Gattuso pun memuji pencetak dua gol AC Milan pada laga tersebut. "Kessie jauh lebih baik dibanding saya dulu. Karena dia mampu mencetak tujuh hingga delapan gol dengan kakinya setiap musim,” ujar Gattuso kepada Mediaset Premium.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved