Giacomo Bonaventura : "Kami Harus Melanjutkan Performa Ini"

Giacomo Bonaventura : "Kami Harus Melanjutkan Performa Ini"

Rachmiamy
19 Feb 2018
Dibaca : 454x
AC Milan Berhasil Meneruskan Tren Positifnya di Liga Italia Seri A 2017/2018

AC Milan berhasil meneruskan tren positifnya di Liga Italia Seri A 2017/2018. Menjamu tamunya Sampdoria di San Siro, tim asuhan Gennaro Gattuso berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Suso dkk berhasil melakukan 20 kali tendangan dengan 8 diantaranya mengarah ke gawang Sampdoria.

AC Milan mempunyai peluang di menit ke 7 melalui tendangan penalti. Wasit memberikan hadiah penalti kepada AC Milan setelah bek kiri Sampdoria, N Murru menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti. Ricardo Rodriguez yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan sempurna. Tendangan kaki kiri Rodriguez berhasil di blok penjaga gawang Sampdoria, E Viviano. Skor pun tetap bertahan 0-0.

Gol kemenangan AC Milan tercipta di menit ke 13. Giacomo Bonaventura menjadi aktor kemenangan AC Milan pada laga tersebut. Bonaventura berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Calabria. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan kini menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Dari 25 kali bertanding, AC Milan berhasil mengumpulkan 41 poin. Hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan delapan kali menelan kekalahan. AC Milan kini berselisih 25 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. AC Milan pun semakin mendekati Zona Champions. Suso dkk hanya berselisih 7 poin dari Inter Milan yang menempati posisi keempat di klasemen sementara atau batas akhir lolos ke Liga Champions 2018/2019.

Giacomo Bonaventura pun memberikan sebuah komentar tentang kemenangan yang diraih timnya. "Kami senang karena bermain baik dan tim berada dalam atmosfer positif. Kami harus melanjutkan performa seperti ini. Kami harus melanjutkan performa ini. Kami berada dalam kondisi terbaik," tutur Bonaventura kepada Mediaset Premium.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved