Jose Mourinho : "Mereka Memiliki Determinasi Untuk Melakukan Itu"

Jose Mourinho : "Mereka Memiliki Determinasi Untuk Melakukan Itu"

Rachmiamy
13 Jan 2018
Dibaca : 311x
MU Akan Menjamu Stoke City di Old Trafford Pada Laga Pekan ke Dua Puluh Tiga Liga Inggris 2017/2018

Manchester United akan menjalani laga yang cukup mudah di pekan ke dua puluh tiga Liga Inggris 2017/2018. Tim asuhan Jose Mourinho akan menjamu Stoke City di Old Trafford, Senin (15/1/2017) atau Selasa dini hari WIB. Laga ini terbilang cukup mudah karena calon lawannya Stoke City hanya menempati posisi ke 18 dengan raihan 20 poin. Sedangkan MU kini menempati posisi kedua dengan raihan 47 poin. Hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Kemenangan sangat diperlukan oleh tim asuhan Jose Mourinho untuk mengamankan posisinya di klasemen. Jika seri atau kalah, posisi MU di klasemen terancam diambil oleh Chelsea yang kini menempati posisi ketiga dengan selisih satu poin. Chelsea sendiri akan melakoni laga melawan tamunya Leicester City nanti malam.

Jose Mourinho pun memberikan sebuah komentar tentang calon lawan yang akan dihadapi oleh timnya. "Stoke City datang untuk memberikan kami masalah. Mereka memiliki determinasi untuk melakukan itu, seperti yang sudah pernah dilakukan di laga sebelumnya," ucap Mourinho, dikutip dari situs resmi klub.

Pada pertandingan sebelumnya, MU berhasil membawa pulang tiga poin ketika melawan tuan rumah Everton. MU berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-2 melalui gol yang dicetak Anthony Martial di menit ke 57 dan Jesse Lingard di menit ke 81. Sedangkan Stoke City harus menelan kekalahan dari tamunya Newcastle United dengan skor 0-1 melalui gol yang diciptakan Ayoze Perez di menit ke 73.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved