Kang Emil Memotivasi Perempuan dalam Acara Bertajuk '2nd All About Woman'

Kang Emil Memotivasi Perempuan dalam Acara Bertajuk '2nd All About Woman'

Nur AK
22 Des 2017
Dibaca : 519x
Dalam acara tersebut, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, turut hadir bersama sang istri, Atalia Praratia.

Surga berada di telapak kaki Ibu. Begitulah bunyi pepatah bahwa kita dituntut untuk selalu menghormati dan menyayangi ibu kita tercinta.

Menjadi seorang perempuan tentu bukanlah hal yang mudah. Dengan segala peran yang ia jalani, dan tugas-tugas di bidang formal maupun nonformal, peran perempuan perlu diapresiasi di segala bidang.

Bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember yang diperingati oleh orang Indonesia, Zoya Cosmetics bersama 200 komunitas perempuan yang tersebar di seluruh Kota Bandung, menggelar acara bertajuk "2nd All About Woman" di Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, turut hadir bersama sang istri, Atalia Praratia. Kang Emil, begitu sapaannya, memberikan apresiasi pada perempuan-perempuan yang telah menginspirasi dan memberikan dedikasinya terutama untuk Kota Bandung.

Dalam pidatonya, Wali Kota Bandung itu berpesan untuk selalu memuliakan perempuan sebagai sumber cinta dan kunci kesuksesan. Kang Emil juga mengatakan, terus memberikan semangat dan inspirasi bagi perempuan-perempuan Indonesia untuk mengekspresikan dirinya di ranah yang lebih luas, sehingga dukungan yang diberikan dapat juga menjadi media untuk mewujudkan ide-ide yang dapat bermanfaat bagi khalayak.

"Begitu banyak inovasi-inovasi yang muncul dari komunitas-komunitas perempuan di Bandung, yang akhirnya diadopsi sebagai program pemerintah Kota Bandung dan menghasilkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang semakin baik. Kini, IPM di bidang ekonomi Kota Bandung mencapai 70, bidang kesehatan 80, dan di bidang pendidikan sudah sangat baik meraih poin 90," tuturnya melalui siaran pers.

Kang Emil juga menuturkan, gagasan cemerlang dari perempuan di Bandung telah memberikan dampak yang nyata, salah satunya adalah program Ojek Makanan Balita, yang bermula dari kekompakan dan kepedulian akan balita dengan gizi buruk membuat ide sederhana namun bermanfaat ini berkontribusi pada bidang kesehatan.

Hal-hal seperti inilah yang selalu membuat Zoya Cosmetics tak hanya ingin menjadi brand yang mengapresiasi kecantikan para perempuan Indonesia, namun juga mengapresiasi kecantikan hati serta gagasan-gagasan dan prestasi perempuan Indonesia.

Kurang lebih 10 kategori penghargaan bagi perempuan Bandung diberikan kepada tokoh-tokoh perempuan yang berdedikasi di bidangnya, beberapa di antaranya adalah kategori perempuan utama yang didapatkan Popong Otje Djundjunan, perempuan muda berdaya diberikan kepada entrepreneur Medina Zein, kategori perempuan kreatif, perempuan inspirasional, dan beberapa kategori lainnya yang diberikan bagi tokoh-tokoh perempuan yang telah berjasa di Kota Bandung.

"Kami ingin mendukung perempuan-perempuan masa kini menjadi tak hanya cantik fisiknya namun juga cantik hati serta cemerlang gagasannya, maka kegiatan seperti ini pasti selalu kami support agar ke depannya semakin banyak tokoh-tokoh perempuan yang aktif menyuarakan ekspresi dan dedikasinya," jelas perwakilan pihak Zoya Cosmetics usai acara digelar.

Dengan memajukan generasi perempuan, akan menjadikan negara ini semakin berkembang lebih baik, karena kesuksesan negara ada pada generasi kaum perempuannya.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved