Presiden Real Madrid : "Apalagi Lawan Kami Tidak Mudah Yakni Munchen"

Presiden Real Madrid : "Apalagi Lawan Kami Tidak Mudah Yakni Munchen"

Rachmiamy
24 Apr 2018
Dibaca : 279x
Real Madrid akan Melakoni Laga yang Sangat Berat Kamis Dini Hari WIB Besok

Real Madrid akan melakoni laga yang sangat berat Kamis dini hari WIB besok. Tim asuhan Zinedine Zidane akan bertanding di Allianz Arena melawan tuan rumah Bayern Munchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018. Laga dipastikan akan berjalan dengan seru dan menarik.

Madrid akan berupaya memenangkan pertandingan untuk mempermudah jalan lolos ke babak final. Los Galacticos akan berusaha meraih gelar juara Liga Champions ke tiga belas kalinya atau ketiga secara berturut-turut. Saat ini Madrid merupakan klub tersukses di ajang Liga Champions dengan raihan 12 gelar juara.

Di musim ini, peluang Madrid untuk meraih gelar juara hanya ada di ajang Liga Champions. Di ajang La Liga, Madrid kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan raihan 68 poin. Cristiano Ronaldo dkk berselisih 15 poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sedangkan La Liga musim ini menyisakan 5 laga tersisa untuk Madrid dan Barcelona. Jadi peluang Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga yang diraihnya musim lalu terbilang sudah tidak ada.

Madrid pun gagal di ajang Copa del Rey. Gelar juara Copa del Rey sudah menjadi milik Barcelona setelah di laga final berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor telak 0-5.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan sebuah komentar mengenai laga berat yang akan dilakoni timnya. "Saya tahu menjadi juara sangat tidak mudah. Apalagi lawan kami tidak mudah yakni Munchen," ujar Perez seperti dilansir Marca.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved