Tutup Iklan
SabunPemutih
  
 Sergio Ramos : "Tapi Setiap Pemain Sepak Bola Suka dengan Atmosfer Pertandingan Seperti Ini"

Sergio Ramos : "Tapi Setiap Pemain Sepak Bola Suka dengan Atmosfer Pertandingan Seperti Ini"

Rachmiamy
10 Apr 2018
Dibaca : 150x
Real Madrid Berpeluang Lolos ke Babak Semifinal Liga Champions 2017/2018

Real Madrid akan menjamu salah satu klub raksasa Liga Italia Seri A, Juventus di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions 2017/2018. Laga tersebut akan berlangsung tanggal 12 April 2018 atau Kamis dini hari WIB. Madrid berpeluang lolos ke babak selanjutnya karena pada laga  leg pertama yang berlangsung di kandang Juventus, Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-3. Pada laga tersebut bintang Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 2 gol yakni di menit ke 3 dan menit ke 64. Sedangkan satu gol lagi diciptakan bek asal Brasil, Marcelo di menit ke 72.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan sebuah komentar tentang laga yang akan berlangsung besok malam. "Saya tak bisa bermain melawan Juventus karena akumulasi kartu, tapi setiap pemain sepak bola suka dengan atmosfer pertandingan seperti ini," ujar Ramos melalui laman resmi Real Madrid.

Pada laga tersebut Sergio Ramos tidak bisa bermain akibat terkena hukuman akumulasi kartu. Bek asal Spanyol tersebut mendapat kartu kuning di menit ke 55 ketika melakoni laga leg pertama melawan tuan rumah Juventus. Sebelumnya Ramos juga mendapat kartu kuning di menit ke 78 ketika bertanding di Parc des Princes melawan tuan rumah PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Di musim ini Sergio Ramos telah bermain sebanyak 8 laga bersama Real Madrid di ajang Liga Champions. Bek berusia 32 tahun tersebut berhasil mencetak satu gol yakni di laga pekan ke 1 babak penyisihan grup ketika menjamu APOEL di Santiago Bernabeu.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab