Tutup Iklan
glowhite
  
Striker Muda Prancis : "Tim Mulai Terbentuk dan Itu Penting"

Striker Muda Prancis : "Tim Mulai Terbentuk dan Itu Penting"

Rachmiamy
9 Jul 2018
Dibaca : 151x
Peran Mbappe Tak Tergantikan di Timnas Prancis

Piala Dunia 2018 Russia sudah sampai ke babak semifinal. Laga semifinal pertama akan mempertemukan Prancis dengan Belgia. Sedangkan Inggris akan menantang Kroasia di laga semifinal kedua.

Laga semifinal antara Prancis melawan Belgia akan terasa istimewa bagi striker muda tim Ajam Jantan (julukan Prancis), Kylian Mbappe. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Saint Petersburg pada Rabu dini hari WIB besok.

Laga sangat terasa istimewa bagi striker berusia 19 tahun tersebut karena ada sosok idola yang juga legenda Timnas Prancis, Thierry Henry di kubu tim lawan. Saat ini mantan striker Arsenal tersebut menjabat sebagai staf kepelatihan Belgia. Mbappe pun memberikan sebuah komentar mengenai sosok Thierry Henry. "Rasanya aneh melihat Thierry lagi. Dia adalah seseorang yang sangat saya sukai. Ada respek tinggi di antara kami. Dia adalah pemain hebat, dia menginspirasi saya," kata Mbappe di fourfourtwo.

Striker yang kini berseragam PSG tersebut, optimis timnya akan mampu menampilkan penampilan terbaik dan lolos ke babak final. "Kami merasa lebih baik dan semakin baik dan terus menampilkan performa yang jauh lebih solid. Tim mulai terbentuk dan itu penting," tandas mantan pemain AS Monaco ini.

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain penting Prancis di Piala Dunia kali ini. Peran Mbappe tak tergantikan di Timnas Prancis. Mbappe sudah bermain sebanyak 5 kali dan berhasil mencetak 3 gol. Mantan striker AS Monaco tersebut telah mendapat satu kartu kuning.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab