Unai Emery : "Tapi Kami Punya Kapasitas Untuk Mengatasi Mereka"

Unai Emery : "Tapi Kami Punya Kapasitas Untuk Mengatasi Mereka"

Rachmiamy
15 Feb 2018
Dibaca : 244x
PSG Harus Mengakui Ketangguhan Real Madrid Setelah Dikalahkan Dengan Skor 3-1.

Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan ketika bertanding di Stadion Santiago Bernabeu melawan tuan rumah Real Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Tim asuhan Unai Emery harus mengakui ketangguhan tuan rumah setelah dikalahkan dengan skor 3-1.

PSG sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 33 melalui gol yang dicetak gelandang asal Perancis, Adrien Rabiot. Gelandang berusia 22 tahun tersebut melakukan tendangan kaki kanan yang sangat keras di dalam kotak penalti. Bola pun gagal ditangkap penjaga gawang Madrid, Keylor Navas.

Namun di menit ke 45, Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dari titik penalti. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Madrid berhasil mencetak dua gol. Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut di menit ke 83. Tiga menit berselang bek asal Brazil, Marcelo menambah keunggulan tuan rumah menjadi 3-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Meskipun cukup berat, PSG masih mempunyai peluang lolos ke babak perempat final. Pada laga leg kedua yang akan berlangsung 7 Maret 2018 atau Rabu dini hari WIB, PSG harus menang dengan dua gol tanpa balas.

Meskipun menelan kekalahan dengan skor 3-1 pada laga leg pertama, pelatih PSG Unai Emery tetap optimis tim asuhannya akan lolos ke babak perempat final Liga Champions 2017/2018. "Real Madrid favorit karena mereka juara bertahan dan karena mereka memenangkan ajang ini tiga kali dalam empat musim terakhir. Tapi kami punya kapasitas untuk mengatasi mereka," ujar Emery seperti diberitakan Sportsmole.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved