Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta : "Ini adalah Saat Yang Buruk Bagi Kami"

Rachmiamy
7 Feb 2018
Dibaca : 426x
Chelsea Semakin Sulit Mempertahankan Gelar Juara Liga Inggris Yang Diraihnya Tahun Lalu

Chelsea semakin sulit mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang diraihnya tahun lalu. Pada musim lalu, tim asuhan Antonio Conte berhasil menjadi  juara Liga Inggris 2016/2017 setelah berhasil mengumpulkan 93 poin dari 38 kali bertanding. Berselisih 7 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi runner up.

Pada pertandingan terakhir, Chelsea menelan kekalahan keenamnya di musim ini. Bermain di Stadion Vicarage Road yang merupakan kandang dari Watford, Chelsea harus mengakui ketangguhan tuan rumah karena di kalahkan dengan skor 4-1. Watford berhasil mencetak empat gol melalui Troy Deeney (42), Daryl Janmaat (84), Gerard Deulofeu (88) dan Roberto Pereyra (90+1). Chelsea hanya mampu mencetak satu gol melalui Eden Hazard di menit ke 82. Pada pertandingan tersebut, gelandang asal Perancis Tiemoué Bakayoko diberi kartu merah oleh wasit di menit ke 30.

Chelsea pun kini menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018. The Blues berselisih 19 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen. Chelsea pun semakin sulit mempertahankan gelar juara karena Liga Inggris 2017/2018 menyisakan 12 pertandingan lagi.

Bek kanan Chelsea asal Spanyol, Cesar Azpilicueta memberikan sebuah komentar tentang kekalahan yang diraih timnya. "Kami adalah Chelsea, sebuah klub besar, dan ketika kami kalah dalam satu pertandingan, ini adalah saat yang buruk bagi kami," kata Azpilicueta di situs resmi klub.

Next Round! 🔛💙 #cfc #FACup

A post shared by César Azpilicueta (@cesarazpi) on

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved