Diego Simeone : "Saya Tidak Mau Dibilang Favorit untuk Leg Kedua Nanti"

Diego Simeone : "Saya Tidak Mau Dibilang Favorit untuk Leg Kedua Nanti"

Rachmiamy
27 Apr 2018
Dibaca : 402x
Bermain dengan 10 Orang, Atletico Madrid Berhasil Menahan Imbang Tuan Rumah Arsenal dengan Skor 1-1

Atletico Madrid berhasil menahan imbang tuan rumah Arsenal dengan skor 1-1 pada laga leg pertama babak semifinal Liga Europa 2017/2018. Pada laga yang berlangsung kemarin malam, tim tamu hanya mampu melakukan penguasaan bola sebanyak 24% dengan berhasil melepaskan 6 kali tendangan. Lima diantaranya mengarah ke gawang Arsenal. Tuan rumah terus melakukan serangan dengan melepaskan 28 kali tendangan dengan 8 diantaranya mengarah ke gawang Atletico yang dijaga Jan Oblak.

Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang sejak menit kesembilan karena bek kanan asal Kroasia, Sime Vrsaljko diganjar kartu merah oleh wasit.

Arsenal unggul terlebih dahulu setelah Alexandre Lacazette berhasil mencetak gol di menit ke 60. Atletico baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 81 melalui gol yang dicetak striker asal Perancis, Antoine Griezmann. Hingga laga berakhir, skor tetap bertahan 1-1.

Dengan hasil imbang 1-1 di kandang Arsenal, banyak yang memfavoritkan Los Rojiblancos akan lolos ke babak Final Liga Europa 2017/2018. Namun pelatih Diego Simeone menganggap peluang timnya lolos ke babak final masih sama dengan Arsenal yakni 50%. "Saya tidak mau dibilang favorit untuk leg kedua nanti. Kami hanya memiliki peluang 50 persen untuk lolos ke babak final." ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut dikutip dari bola.Liputan6.com.

Jum'at dini hari pekan depan, giliran Atletico Madrid yang menjamu Arsenal di Stadion Wanda Metropolitano pada laga leg kedua babak semifinal Liga Europa 2017/2018.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved