Leonardo Bonucci : "Kami Terbiasa Untuk Saling Memberikan Tantangan di Level yang Berbeda"

Leonardo Bonucci : "Kami Terbiasa Untuk Saling Memberikan Tantangan di Level yang Berbeda"

Rachmiamy
3 Maret 2018
Dibaca : 239x
Laga Berat AC Milan di Seri A dan Liga Europa

AC Milan akan melakoni 2 laga berat dalam beberapa hari kedepan. Laga berat yang pertama adalah laga Derby della Madonnina melawan tamunya Inter Milan dalam laga pekan ke 27 Liga Italia Seri A 2017/2018. Kemenangan sangat diperlukan oleh AC Milan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara dan masuk ke Zona Champions.

Saat ini AC Milan menempati posisi ke 7 di klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Dari 26 kali bertanding, tim asuhan Gennaro Gattuso berhasil meraih 13 kali kemenangan, lima kali hasil seri dan delapan kali menelan kekalahan. Berselisih 7 poin dari tim tamu yang berada di posisi keempat atau batas akhir Zona Champions. Laga akan berlangsung 5 Maret 2018 atau Senin dini hari WIB.

Laga berat yang kedua adalah melawan tamunya Arsenal dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2017/2018. Laga akan berlangsung di Stadion San Siro pada tanggal 9 Maret 2018 atau Jum'at dini hari WIB. AC Milan lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Ludogorets dengan agregat 4-0. Pada laga leg pertama yang berlangsung di kandang Ludogorets, Suso dkk meraih kemenangan dengan skor 0-3. Sedangkan pada laga leg kedua, AC Milan kembali meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan Arsenal lolos ke babak 16 besar setelah menyingkirkan klub asal Swedia, Ostersunds dengan agregat 4-2.

Bek sekaligus kapten AC Milan, Leonardo Bonucci memberikan sebuah komentar tentang kekuatan tim lawan pada babak 16 besar Liga Europa 2017/2018. "Kami terbiasa untuk saling memberikan tantangan di level yang berbeda. Kedua tim mengalami perampingan dan siklus yang baru. Arsenal punya sejumlah pemain penting, terutama dari lini tengah ke depan," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved