Massimiliano Allegri : "Jadi, Saya Rasa Ini Akan Menjadi Pertandingan Yang Sulit"

Massimiliano Allegri : "Jadi, Saya Rasa Ini Akan Menjadi Pertandingan Yang Sulit"

Rachmiamy
9 Feb 2018
Dibaca : 334x
Juventus Butuh Kemenangan Untuk Tetap Mempertahankan Peluang Meraih Gelar Scudetto 2017/2018

Juventus akan menjalani dua laga berat dalam waktu seminggu kedepan. Di ajang Liga Italia Seri A 2017/2018, tim asuhan Massimiliano Allegri harus bertanding di Stadion Artemio Franchi yang merupakan kandang dari Fiorentina. Laga tersebut akan berlangsung 10 Februari 2018 atau Sabtu dini hari WIB.

Kemenangan sangat diperlukan oleh Juventus untuk tetap mempertahankan peluang meraih gelar scudetto 2017/2018. Saat ini Juventus menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan raihan 59 poin. Berselisih 1 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Pada pertandingan pertama di musim ini, Juventus berhasil mengalahkan tamunya Fiorentina dengan skor tipis 1-0. Mario Mandzukic menjadi pencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Pelatih Massimiliano Allegri memberikan sebuah komentar tentang laga berat yang akan dilakoni tim asuhannya pada pekan ke 23 Liga Italia Seri A 2017/2018. "Ini merupakan pertandingan penting buat kami untuk meraih tiga poin. Adapun untuk mereka ini adalah pertandingan rivalitas. Setiap tahun, mereka memiliki semangat dan antusiasme yang luar biasa untuk mengalahkan kami. Jadi, saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Allegri seperti dikutip situs resmi klub.

Laga berat kedua yang akan dilakoni Juventus adalah laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur di Juventus Stadium pada tanggal 14 Februari 2018 atau Rabu dini hari WIB. Tim tamu berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup H. Harry Kane dkk berhasil mengalahkan juara bertahan Real Madrid yang harus puas lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup H.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved