Massimiliano Allegri : "Siapa Pun yang Berada di Atas Pada 20 Mei, Pantas Memenangkan Gelar Juara"

Massimiliano Allegri : "Siapa Pun yang Berada di Atas Pada 20 Mei, Pantas Memenangkan Gelar Juara"

Rachmiamy
28 Feb 2018
Dibaca : 234x
Gelar Scudetto Musim 2017/2018 Sepertinya Hanya Akan Diperebutkan Oleh 2 Tim Yakni Napoli dan Juventus

Gelar scudetto musim 2017/2018 sepertinya hanya akan diperebutkan oleh 2 tim yakni Napoli dan Juventus. Kedua tim tersebut berhasil menampilkan penampilan terbaiknya di musim ini.

Napoli berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 69 poin. Dari 26 kali bertanding, tim asuhan Maurizio Sarri berhasil meraih dua puluh dua kali kemenangan, tiga kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Di pertandingan terakhir, Napoli berhasil mengalahkan tuan rumah Cagliari dengan skor telak 0-5.

Sementara Juventus menempati posisi kedua dengan raihan 65 poin. Tapi Juventus masih memiliki satu laga tunda. Tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil meraih dua puluh satu kali kemenangan, dua kali meraih hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Poin Napoli dan Juventus berselisih cukup jauh dengan Lazio yang berada di posisi ketiga. Hingga pekan ke 26, Lazio baru mengumpulkan 52 poin.

Pelatih Massimiliano Allegri memberikan sebuah komentar tentang peluang timnya meraih gelar scudetto musim ini. "Kami memiliki keunggulan sisa pertandingan . Kami bermain lawan Lazio pada Sabtu nanti dan setelah itu, masih ada 12 pertandingan lagi. Serie A akan dimainkan sampai hari terakhir dan kedua tim (Juventus dan Napioli) akan bertarung. Siapa pun yang berada di atas pada 20 Mei, pantas memenangkan gelar juara," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Pada laga pekan ke 27, kedua tim akan melakoni laga yang sangat berat. Juventus akan bertanding melawan tuan rumah Lazio di Stadion Olimpico. Sementara Napoli akan menjamu AS Roma di Stadion Sao Paolo.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved