Tutup Iklan
powerman
  
Arsene Wenger : "Sejak Menit Pertama Dia Sudah Fokus dan Kembali Lugas"

Arsene Wenger : "Sejak Menit Pertama Dia Sudah Fokus dan Kembali Lugas"

Rachmiamy
29 Des 2017
Dibaca : 153x
Penampilan Cemerlang Alexis Sanchez Bersama Arsenal

Arsenal berhasil membawa pulang tiga poin ketika bertanding di Selhurst Park yang merupakan kandang dari Crystal Palace di laga pekan kedua puluh Liga Inggris 2017/2018. The Gunners berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-3. Arsenal menempati posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 dengan raihan 37 poin hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, empat kali meraih hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan.

Pemain belakang asal Jerman, Shkodran Mustafi berhasil membuat Arsenal unggul 0-1 hingga akhir babak pertama melalui golnya yang dicetak di menit ke 25. Namun di awal babak kedua, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 49 melalui gol yang dicetak Andros Townsend.

Striker Arsenal asal Chili, Alexis Sanchez berhasil membuat Arsenal kembali unggul 1-2 di menit ke 62.

Sanchez kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut pada menit ke 66.

James Tomkins memperkecil keadaan melalui golnya yang dicetak di menit ke 89. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 2-3.

Usai pertandingan, pelatih Arsene Wenger memberikan pujian kepada Alexis Sanchez atas penampilan cemerlangnya pada pertandingan tersebut. "Saya merasa dia sangat bagus malam ini. Sejak menit pertama dia sudah fokus, dan kembali lugas," kata Wenger, dikutip dari ESPN.

Alexis Sanchez berhasil diboyong Arsenal dari Barcelona di awal musim 2014/2015. Pemain berusia 29 tahun tersebut terikat kontrak dengan Arsenal hingga 30 Juni 2018. Tapi hingga saat ini masa depan Sanchez bersama Arsenal belum jelas, pemain asal Chili tersebut belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
jus kulit manggis