Jose Mourinho : "Setengah Pikirannya Berada di Arsenal, Setengahnya Lagi di MU"

Jose Mourinho : "Setengah Pikirannya Berada di Arsenal, Setengahnya Lagi di MU"

Rachmiamy
27 Jan 2018
Dibaca : 252x
Manchester United Berpesta Gol di Kandang Yeovil Town

Manchester United mendapat hasil yang sangat memuaskan ketika bermain di Stadion Huish Park yang merupakan kandang dari Yeovil Town dalam laga babak empat Piala FA. MU berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 0-4.

Marcus Rashford membuka keunggulan tim tamu di menit ke 41. Skor 0-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di menit ke 61, Ander Herrera menambah keunggulan tim tamu menjadi 0-2. Pemain asal Spanyol tersebut berhasil melepaskan tendangan kaki kiri yang sangat keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari pemain baru MU, Alexis Sánchez. Jesse Lingard mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol ketiga MU di menit ke 89. Striker asal Belgia, Romelu Lukaku menutup pesta gol MU ke gawang Yeovil Town dengan golnya di menit ketiga perpanjangan waktu babak kedua.

Hal menarik dari kemenangan MU tadi malam adalah penampilan striker baru MU, Alexis Sánchez. Walaupun gagal mencetak gol, Sanchez berhasil menyumbangkan assist pada gol kedua MU yang dicetak Ander Herrera. Di menit ke 72, Jose Mourinho menarik striker asal Chili tersebut dan memasukan Jesse Lingard.

Pelatih Jose Mourinho pun memberikan sebuah alasan kenapa striker asal Chili tersebut ditarik keluar lapangan di menit ke 72. "Dia tidak bermain untuk Arsenal dalam dua atau tiga pertandingan terakhir. Latihannya juga buruk, karena setengah pikirannya berada di Arsenal, setengahnya lagi di MU. Jadi dia tidak berlatih dengan baik," kata Mourinho, di situs resmi klub.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved