Gennaro Gattuso : "Kami tak Bisa Salah"

Gennaro Gattuso : "Kami tak Bisa Salah"

Rachmiamy
5 Mei 2018
Dibaca : 250x
AC Milan akan Menjamu Hellas Verona Pada Laga Pekan ke 36 Liga Italia Seri A 2017/2018

AC Milan akan menjamu tamunya Hellas Verona nanti malam pada laga pekan ke 36 Liga Italia Serie A 2017/2018. Laga tersebut harus dimenangkan oleh tim asuhan Gennaro Gattuso untuk tetap membuka peluang lolos ke Liga Europa musim depan. Saat ini AC Milan menempati posisi ketujuh di klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Berselisih satu poin dari Atalanta yang menempati posisi keenam. Sesuai aturan tim yang menempati posisi kelima dan keenam di klasemen akhir Liga Italia Serie A musim ini berhak tampil di Liga Europa musim depan.

Pelatih Gennaro Gattuso berharap tim asuhannya tidak melakukan kesalahan lagi seperti ketika menjamu Benevento di laga pekan ke 34 Liga Italia Serie A 2017/2018. "Kami tak boleh mengulangi kesalahan yang kami lakukan saat melawan Benevento. Kami tak bisa salah. Prioritas kami adalah besok (melawan Verona) dan kami akan memiliki empat hari untuk mempersiapkan diri melawan Juventus," ujar Gattuso, dilansir Football Italia.

Saat itu Rossoneri dikalahkan tamunya Benevento dengan skor tipis 0-1. Karena kekalahan tersebut, posisi AC Milan digeser Atalanta yang berhasil mengalahkan tamunya Torino dengan skor 2-1.

Setelah melakoni laga nanti malam, AC Milan akan berhadapan dengan Juventus di babak Final Coppa Italia 2017/2018. Laga akan berlangsung pada tanggal 10 Mei 2018 atau Kamis dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved