Pelatih Brasil : "Dia adalah Pemain yang Ramah dan Juga Kompetitif"

Pelatih Brasil : "Dia adalah Pemain yang Ramah dan Juga Kompetitif"

Rachmiamy
24 Maret 2018
Dibaca : 479x
Di Putaran Final Piala Dunia 2018 Russia, Brasil Berada di Grup E

Piala Dunia 2018 Russia dalam waktu dekat akan segera bergulir. Banyak negara kontestan melakukan serangkaian laga uji coba untuk mengetahui kemampuan timnya, salah satunya Timnas Brasil. Negara peraih gelar juara Piala Dunia terbanyak tersebut melakukan laga uji coba melawan Russia. Pada laga tersebut, Brasil meraih kemenangan dengan skor 0-3.

Miranda membawa tim tamu unggul 0-1 di menit ke 53. Di menit ke 62, Brasil unggul 0-2 setelah Philippe Coutinho berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti. 4 menit berselang Jose Paulo Bezerra Maciel Junior menambah keunggulan tim tamu menjadi 0-3. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan berakhir skor masih bertahan 0-3.

Berkat penampilan apiknya di laga tadi malam, Phillipe Coutinho mendapat pujian dari sang pelatih. "Coutinho bermain sangat baik. Dia adalah pemain yang ramah dan juga kompetitif. Seseorang bisa menjadi kompetitif, kuat, dan ramah dalam waktu yang bersamaan. Coutinho adalah satu di antara contohnya," kata Tite dikutip dari bola.Liputan6.com.

Sejak menjalani debutnya di tahun 2010 bersama Timnas Brasil, Coutinho telah bermain sebanyak 33 kali. Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut berhasil mencetak 9 gol.

Di putaran final Piala Dunia 2018 Russia, Brasil berada di grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Laga pertama akan melawan Swiss pada tanggal 18 Juni 2018. Empat hari kemudian akan melawan Kosta Rika. Di laga terakhir Brasil akan berhadapan dengan Serbia pada tanggal 28 Juni 2018.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved