Kevin de Bruyne : "Kekuatan Mental Tim Kami Sangat Luar Biasa"

Kevin de Bruyne : "Kekuatan Mental Tim Kami Sangat Luar Biasa"

Rachmiamy
15 Apr 2018
Dibaca : 283x
Manchester City Semakin Dekat Mengunci Gelar Juara Liga Inggris 2017/2018

Manchester City semakin dekat mengunci gelar juara Liga Inggris 2017/2018. Bertanding di Stadion Wembley tadi malam, The Citizens berhasil mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-3. Dengan tambahan tiga poin, City kini meraih 87 poin. Berselisih 16 poin dari MU yang menempati posisi kedua. Tim asuhan Pep Guardiola hanya membutuhkan 3 poin lagi untuk mengunci gelar juara Liga Inggris sebelum musim ini berakhir. Bahkan gelar juara Liga Inggris bisa diraih Manchester City lebih cepat jika MU menelan kekalahan ketika menjamu West Brom nanti malam.

Striker asal Brasil, Gabriel Jesus membuka keunggulan tim tamu setelah berhasil mencetak gol di menit ke 22. Tiga menit berselang giliran Ilkay Gundogan yang mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi tendangan penalti. Tuan rumah mampu memperkecil keadaan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak Christian Eriksen di menit ke 42. Skor 1-2 bertahan hingga akhir babak pertama.

Manchester City mampu menambah keunggulan melalui gol yang dicetak Raheem Sterling di menit ke 72. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 1-3.

Gelandang andalan Manchester City, Kevin de Bruyne berkomentar mengenai keberhasilan timnya meraih kemenangan pada laga tadi malam. "Hari ini kami mencetak gol dan bertahan lebih baik. Kami pantas untuk memenangi pertandingan ini. Kami menjalani dua pekan yang berat dengan lima pertandingan. Kekuatan mental tim kami sangat luar biasa. Kami tahu kami harus memenangi dua dari enam laga, itu tidak buruk bagi kami," ujar pemain asal Belgia itu, seperti dilansir BBC Sport.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved